Assalamu'alaikum...Syukron katsir udah berkunjung k blog Gadis Bjb... ^_^


Pantai Swarangan Kalimantan Selatan

Pantai Swarangan Kalimantan Selatan

Kamis, 20 November 2008

Inspirated by hijau daun....

Disini aku masih sendiri merenungi hari-hari sepi
Aku tanpamu meski tanpamu....
Bila esok hari datang lagi kucoba tuk hadapi semua ini
Meski tanpamu meski tanpamu....
Bila aku dapat bintang yang berpijar
mentari yang tenang bersamaku disini....
Ku dapat tertawa menangis merenung
Di tempat ini aku bertahan....
Suara dengarkanlah aku, apa kabarnya pujaan hatiku?
Aku disini menunggunya masih berharap di dalam hatinya...
Suara dengarkanlah aku, apakah aku selalu di hatinya?
Aku disini menunggunya masih berharap di dalam hatinya...
Dan aku masih tetap disini...
Kulewati semua yang terjadi....
Aku menunggu..aku menunggu....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

salam

gadis banjarbaru....

dari bujang sekayu